Isi Artikel Utama
Abstrak
Dalam era digital di dunia Agroindustri, pengetahuan tentang pemasaran digital sebagai salah satu bagian dari bisnis digital penting untuk dipahami. Pemasaran digital menjadi dasar berbisnis yang vital karena dapat dijadikan sebagai kunci untuk menjalankan dan mempertahankan kelangsungan suatu usaha di antara banyaknya bisnis lain yang sudah berjalan. Sebagai salah satu panti asuhan perempuan yang mendukung keberhasilan konsep Sustainable Development Goals (SDGs) poin 5, Panti Asuhan Siti Djamilah Purbalingga telah mengembangkan wadah luar biasa yang tidak hanya merawat tetapi juga mendidik dan membantu mengembangkan bakat anak-anak asuhnya. Salah satunya, adalah pembekalan berbisnis. Kegiatan pengabdian di Panti Asuhan Siti Djamilah Purbalingga dilakukan dengan penyuluhan bertema bisnis digital kepada anak asuh di Panti Asuhan Siti Djamilah Purbalingga dengan pendekatan narrative inquiry yang didampingi properti pamflet edukatif dan dilanjutkan dengan evaluasi melalui lembar kerja. Dari kegiatan tersebut, dapat disimpulkan bahwa terdapat peningkatan pengetahuan yang cukup signifikan dari para peserta penyuluhan. Untuk pengaplikasian konsep produk, terjadi peningkatan sebesar 82,6%. Sementara untuk pengaplikasian slogan produk terjadi peningkatan sebesar 47%.
Kata Kunci
Rincian Artikel
Hak Cipta (c) 2025 Sewagati

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.